Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis IT dalam wujudkan Kurikulum Merdeka

humas ftik Avatar
Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis IT dalam wujudkan Kurikulum Merdeka

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) telah menggelar Workshop Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis IT dalam mewujudkan Kurikulum Merdeka di UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan. Kegiatan ini diilaksanakan pada Sabtu, 6 Mei 2023. Tentunya, kegiatan tersebut menggunakan pemanfaatan IT sebagai salah satu bentuk perubahan dalam mendukung Kurikulm Merdeka. Workshop ini diikuti oleh Dekan dan para dosen agar dapat memberikan peningkatan pada kualitas lulusan nantinya yang berkompetensi dalam mengajar dengan beragam media pembelajaran.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Narasumber di bidangnya, yakni Dr. Wawan Krismanto, M.Pd yang sangat kreatif serta interaktif dalam memberikan penyampaian materi lewat pengembangan media pembelajaran IT dan berkesinambungan dengan masa kini. Beliau juga memberikan beragam contoh media pembelajaran yang dapat digunakan di masa kini agar pembelajaran yang dilaksanakan dapat lebih bervariasi dan sesuai dengan Kurikulum Merdeka.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini. Dr. Wawan Krismanto, M.Pd menyampaikan semoga ini adalah langkah yang baik untuk menjadi bagian dari perubahan pendidikan di Indonesia, sehingga para dosen dan peserta lebih sadar dan paham akan pentingny Ilmu Teknologi (IT) dalam perkembangan dan kepentingan bangsa dan negara terkhususnya pada bidang pendidikan.

Cari

Arsip Informasi