Penjemputan 16 Mahasiswa PLP Internasional

humas ftik Avatar
Penjemputan 16 Mahasiswa PLP Internasional

Satu bulan sejak dikirimnya 16 mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan ke Negeri Jiran Malaysia dalam rangka melaksanakan PLP, saatnya untuk kembali ke tanah air.

Penarikan dan penjemputan 16 mahasiswa FTIK tersebut dimulai dari Sekolah Menengah Al Amin, Gombak, Malaysia. Disusul hari kedua tepatnya pada tanggal 26 Januari 2024 penarikan dan penjemputan mahasiswa diadakan di Rumah Kebajikan Baitul Ehsan Al Khairi Kuala Lumpur Malaysia dan Sekolah Menengah Al-Hidayah Malaysia. Pada momen penjemputan kembali mahasiswa PLP Internasional tersebut, Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menugaskan Dr. Lis Yulianti Safrida Siregar, S.PSi., M.A., (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan) beserta Nur Fauziah Siregar, M.Pd (Ketua Program Studi Tadris Matematika) dan Nursyaidah, M.Pd (Ketua Program Studi PGMI) melaksanakan kegiatan yang dimaksud.

Acara berlangsung penuh haru, ucapan terima kasih dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan yang diwakili oleh Dr. Lis Yulianti Safrida Siregar, S.PSi., M.A., (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan) kepada pihak sekolah yang terlibat dan bersedia membantu serta membimbing mahasiswa untuk menggali berbagai pengalaman terkait dengan sistem pendidikan di Malaysia dan juga berharap agar jalinan kerja sama dapat terus dilanjutkan pada kesempatan berikutnya dengan berbagai program yang lebih luas lagi.

Acara ditutup dengan foto bersama, penyerahan plakat dan penyerahan sertifikat.

Cari

Arsip Informasi