Juria Hasibuan yang berhasil meraih juara 3 Hadis Nabi Pada Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional

humas ftik Avatar
Juria Hasibuan yang berhasil meraih juara 3 Hadis Nabi Pada Acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional

Lagi Mahasiswi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab cetak prestasi. Kali ini ada teman kita Juria Hasibuan yang berhasil meraih juara 3 Hadis Nabi pada bidang lomba 100 Hadist dengan Sanad pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Padangsidimpuan Ke XXIII tahun 2024.

Juria mengaku begitu beruntung dan sangat bersyukur atas kesempatan mengikuti lomba pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Padangsidimpuan Ke XXIII tahun 2024. Juria mengucapkan rasa syukur dengan pencapaiannya dan berharap prestasi ini tidak membuatnya cepat berpuas diri dan sangat berharap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti kembali berbagai lomba pada kesempatan berikutnya.

Perjalanan seleksi dimulai dari tingkat kecamatan dan Juria menjadi kandidat yang bersaing dengan peserta lainnya di kota Padangsidimpuan pada acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kota Padangsidimpuan Ke XXIII tahun 2024. Berdasarkan semangat ternyata membuahkan hasil yang baik. Juria percaya bahwa dengan doa, semangat dan tekad yang sungguh-sungguh akan menghantarkan kepada hasil yang baik pula. Keyakinan itu dibuktikan dengan prestasi juara 3 yang diperoleh pada bidang lomba 100 Hadist dengan Sanad.

“Saya sangat terkesan bisa ikut serta dalam acara MTQ tahun 2024 ini dan saya mendapat banyak pengalaman baru yang memotivasi saya untuk lebih giat belajar. Semoga dengan pengalaman dan prestasi yang saya dapatkan tidak membuat saya langsung puas, tetapi menjadi motivasi untuk diri saya pribadi kedepannya menjadi lebih baik lagi,” harapnya

Cari

Arsip Informasi