Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Launching Anjungan Elektronik Sistem Informasi Kuesioner Kepuasan Pelayanan di FTIK

humas ftik Avatar
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Launching Anjungan Elektronik Sistem Informasi Kuesioner Kepuasan Pelayanan di FTIK

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Launching Anjungan Elektronik Sistem Informasi Kuesioner Kepuasan Pelayanan di FTIK. Program yang disebut “SIONER” ini digunakan untuk menjadi alat evaluasi kinerja dan layanan yang ada di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Berkaitan dengan hal tersebut, sangat diharapkan kesediaan seluruh mahasiswa, alumni dan tamu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan untuk bekerjasama mengisi kuesioner Kepuasan Pelayanan FTIK.

Peran dan kesediaan #SobatFTIK dalam mengisi kuesioner ini akan memberi manfaat kepada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan untuk dapat melakukan evaluasi, inovasi dan perbaikan pelayanan akademik.

“SIONER” ini berada tepat di sebelah Kiri Front Office FTIK. #SobatFTIK dapat mengaksesnya dengan mudah, silahkan dipilih sesuai status kunjungannya, ya..

Atas nama Dekan dan segenap Keluarga Besar Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan #SobatFTIK meluangkan waktu sejenak untuk berpartisipasi dalam pengisian kuesioner.

Satu suara akan memberi dampak luar biasa bagi kemajuan FTIK. #FTIKEXCELLENT#FTIKCERIA

Cari

Arsip Informasi