Mahasiswi Program Studi PGMI Ikuti Student Mobility ke Tiga Negara di Asia

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengutus Naduma Sari Siregar berasal dari Program Studi PGMI sebagai salah satu perwakilan peserta International Mobility Program Tahun 2022. Naduma berangkat bersama 23 rombongan lainnya yang terdiri dari 4 orang dosen, 1 pegawai administrasi, 15 mahasiswa Pascasarjana serta 3 orang mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) dari Uiversitas Islam Negeri Syeikh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Negara tujuan “Student Mobility Southeast Asia 2022” kali ini adalah:

📍Negara Malaysia tepatnya di University College of Yayasan Pahang, LP UUM dan KL Business School, Universiti Kebangsaan Malaysia dan Universitas Zainal Abidin.

📍Negara Thailand tepatnya di Pattani ICIESEA

📍Negara Singapur tepatnya di Muhammadiyah College Singapore

Kegiatan yang dilaksanakan adalah Mini Colloqium in Conjunction di kampus UCYP Pahang-Malaysia, yaitu berupa kegiatan presentase hasil penelitian (Research), Kuliah Umum di Universitas Zainal Abidin, Mini Colloqium dan Kuliah umum di Pattani ICIESEA Thailand dan Kuliah Umum di Muhammadiyah College Singapore.

International Mobility ini ini diikuti oleh 16 Perguruan Tinggi dari Indonesia, 4 Perguruan Tinggi dari Malaysia, 2 Perguruan Tinggi dari Thailand dan 1 Perguruan Tinggi dari Singapore.

#FTIKEXCELLENT#FTIKCERIA