Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan melakukan Kunjungan Kerja, Banchmarking dan MoU/MoA dengan Fakultas Tabiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau

Jum’at (18/11/2022) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menyelenggarakan Benchmarking sekaligus penandatanganan MoU/MoA dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Dekan Ibu Dr. Lelya Hilda, M.Si beserta jajaran pimpinan, Dosen serta Pegawai dari Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan disambut hangat oleh Bapak Dekan Dr. Kadar, M.Ag  dan seluruh Civitas Akademika Fakultas Tabiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.  Kegiatan yang berlangsung di Aula Fakultas Tabiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau berjalan dengan baik terlihat dari antusiasme semua pihak dalam berbagi informasi.

Kedua belah pihak sepakat mengadakan kerjasama berdasarkan atas prinsip kemitraan dan saling memberikan manfaat  dalam bidang peningkatan kompetensi sumber daya manusia dan pengembangan kelembagaan.

Kerja sama kelembagaan ini mencakup bidang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang secara rinci meliputi bidang Program Pendidikan dan Pembelajaran, Program Penelitian dan Pengembangan Keilmuan, Program Pengabdian Kepada Masyarakat antar dosen dan mahasiswa serta Program Penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme civitas akademika dari masing-masing Prodi.

Selain Dekan, Para Wakil Dekan FTIK, Para KaProdi dari beberapa Program Studi yakni Program Studi Pendidikan Agama Islam, Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Program Studi Pendidikan Bahasa Arab, Program Studi Tadris Bahasa Inggris, Program Studi Tadris Fisika, Kepala Bagian Tata Usaha, Pengelola Jurnal, Tim Siakad serta tak lupa Kepala Laboratorium FTIK mendapat kesempatan yang luar biasa ini untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan Pimpinan, Dosen dan Tenaga Kependidikan FTK UIN Sultan Syarif Kasim Riau. Semoga dengan kunjungan ini dapat meningkatkan kualitas akademis FTIK UIN SYAHADA  Padangsidimpuan, serta kedepannya silaturahmi dan kerjasama akan terus terlaksana sehingga kedua kampus ini dapat maju Bersama membangun Pendidikan yang mendunia dan menjadi percontohan untuk kampus lainnya.