Prodi Pendidikan Bahasa Arab melaksanakan افتتاح تشجيع اللغة (Pembukaan kegiatan Tasyjiul Lughah)

humas ftik Avatar
Prodi Pendidikan Bahasa Arab melaksanakan افتتاح تشجيع اللغة (Pembukaan kegiatan Tasyjiul Lughah)

Prodi Pendidikan Bahasa Arab melaksanakan افتتاح تشجيع اللغة (Pembukaan kegiatan Tasyjiul Lughah) sekaligus pembukaan kelas khusus bahasa arab yang diasuh oleh guru kita Syekh Ridho Abdul ‘Ali Abbas Risywan (Dosen Tamu: Al Azhar Kairo, Mesir) Tasyji’ul Lughah merupakan salah satu wadah kegiatan mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab dalam mengembangkan kemampuan berbahasa Arab sebagai alat komunikasi. Hal ini menjadi langkah awal agar semakin mencintai bahasa Arab.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan tasyji’ul Lughah, Dr. Lelya Hilda, M.Si, selaku Dekan FTIK UIN SYAHADA, Dr. Lis Yulianti Siregar, S.Psi, M.A., selaku wakil dekan I, Irsal Amin, M.Pd, selaku Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Arab dan guru Syekh Ridho Abdul ‘Ali Abbas Risywan (Dosen Tamu: Al Azhar Kairo, Mesir).

Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Lelya Hilda, M.Si, beliau mengatakan bahasa arab merupakan bahasa yang berbasis internasional, oleh karena nya kita harus menggali potensi kita dalam penerapan berbahasa Arab.


Melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi langkah awal meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab dalam menggali potensi dan meraih prestasi.

Pendidikan Bahasa Arab: Gali potensi raih prestasi

Cari

Arsip Informasi