Perluasan Kerjasama Program Studi Teknologi Informasi FTIK dengan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada

humas ftik Avatar
Perluasan Kerjasama Program Studi Teknologi Informasi FTIK dengan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada

Program Studi Teknologi Informasi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan kembali perluas kerja sama dengan berbagai Universitas. Kesempatan kali ini kunjungan dilakukan ke Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada untuk Benchmarking Kurikulum serta Penandatanganan Mou dan MoA. Kunjungan ini berlangsung pada tanggal 21 Juni 2024.

Dalam hal ini, FTIK terus berbenah dalam pelaksanaan pendidikan dengan melaksanakan kerja sama dan Benchmarking kurikulum dengan Program Studi yang diyakini memiliki keunggulan dan patut untuk dijadikan sumber rujukan dalam persiapan dan pelaksanaan, terkait kurikulum, Mata kuliah, dan keunikan/ciri khas dari Program Studi yang dituju pada Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Perluasan kerjasama tersebut, Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menugaskan Dr. Lelya Hilda, M.Si (Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan), Dr. Lis Yulianti Safrida Siregar, S.PSi., M.A., (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan), A. Naashir M. Tuah Lubis, M.Pd dan Irdes Hidayana Siregar, M.Pd (Dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan) melaksanakan kegiatan yang dimaksud pada tanggal 21 Juni 2024 dengan Seremoni Penandatanganan Kontrak Kerja Sama Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan dengan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Cari

Arsip Informasi