Pengembangan Lembaga Pendidikan: PPG Laksanakan MoU, MoA, Review Borang Akreditasi dan Benchmarking

humas ftik Avatar
Pengembangan Lembaga Pendidikan: PPG Laksanakan MoU, MoA, Review Borang Akreditasi dan Benchmarking

Peningkatan kerjasama merupakan keniscayaan untuk pengembangan lembaga pendidikan. Dalam rangka mendukung hal tersebut, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan melangsungkan kerjasama lintas Program Studi di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan melaksanakan penandatanganan MoU, MoA, Review Borang Akreditasi, Benchmarking dan Guest Lecturer bersama FITK UIN Raden Fatah Palembang.

Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dan MoA (Memorandum of Agreement) merupakan langkah penting dalam menjalin kerjasama antara dua atau lebih pihak. Penandatanganan MoU dan MoA dalam konteks PPG menandakan komitmen dari masing-masing pihak untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan program PPG dan memastikan bahwa kerjasama tersebut dijalankan sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Dalam rangka perluasan kerjasama tersebut, Rektor UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan menugaskan Dr. Lis Yulianti Safrida Siregar, S.PSi., M.A., (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan), Dr. Hamka, M.Hum, (Ketua Program Studi Pendidikan Profesi Guru), Nishfah Febriani Daulay, M.Pd, (Dosen dan Admin PPG) melaksanakan kegiatan yang dimaksud pada tanggal 28 sd 31 Mei 2024.

Cari

Arsip Informasi